http://4.bp.blogspot.com/-pZSaKWEq2Yk/T2f0Nf8MeXI/AAAAAAAAACo/Y-Ng0EI5-Ks/s1600/guitaricon_thumb2.png

Pages

Thursday, April 18, 2013

Humor Mobil



Berikut kumpulan humor humor lucu seputar dunia mobil yang menyegarkan:
Argometer Made In Indonesia Dari bandara soekarno hatta, si Jepang naik taxi ke dalam kota. Kebetulan masih pagi dan hari libur, jadi jalan tolnya juga lancar.
Beberapa saat kemudian, sebuah mobil Honda menyalip taxi. Melihat itu, si Jepang pun tersenyum ke supir sambil bilang, “Look. Honda, very fast! Made in Japan!”
Si supir mengiyakan saja, dan berusaha paham atas kebanggaan si Jepang akan kemajuan negaranya.

Tidak lama kemudian, sebuah mobil Toyota menyalip si taxi. Kembali si Jepang tersenyum ke supir sambil bilang, “TOYOTA ! Very fast! Made in Japan!”
Si supir tetap mengiyakan saja, sambil terus bersabar.
Beberapa detik kemudian, sebuah mobil Mitsubishi menyalip si taxi. Lagi2 si Jepang tersenyum, dan senyumnya tambah lebar, sambil bilang, “MITSUBISHI ! Very fast! Made in Japan! Apa yg Indonesia bisa bikin?”
Si supir mulai dongkol, tapi dia tetap berusaha sabar dan tidak menanggapi provokasi si Jepang.
Sesampainya di hotel, si Jepang yg sudah sering ke Jakarta ini terkaget2 dengan argo taxinya, “Hah? Masak dari bandara ke sini aja bisa Rp 800.000 ??!!”
Si supir tersenyum, sambil bilang, “ARGOMETER ! Made in Indonesia ! Very Fast !”
Mana Ada Yang Jual Mobil Palsu Seorang istri merajuk kepada suaminya agar dibelikan mobil sebagai hadiah Natal. Tapi si Suami tetap membelikannya cincin berlian yang luar biasa indahnya.
Teman si Suami terheran-heran dengan pilihannya.Diam-diam dia bertanya, “Mengapa kamu justru membelikan istrimu cincin berlian, bukannya mobil?”
Si Suami tersenyum, “Please dech,, tolong tanya, dimana di dunia ini yg jual mobil PALSU..??
Harga Bensin
Mas, bensin seliter berapa?
,”8.050”,
kalo setengah liter?
,”4.025”,
kalo setetes??
,”gratis”,
kalo gitu tetesin aja ampe penuh ya.!!
Sang Penemu Spion
Jangan percaya kalau penemu Kaca Spion adalah ” Elmer Berger ” pada tahun 1914, karena penemunya yang asli adalah orang Indonesia asal Jawa yg bernama ” Yono “. Waktu itu temannya yang membawa mobil, Anto, menyuruh Yono menengok ke belakang setiap akan belok dan bertanya “Sepi Yon?”… “Sepi Yon?”. Akhirnya dikenal hingga sekarang dengan nama Spion. Sekian dan terima kasih.
Saya Mau Uang! Seorang pria ditangkap karena ngebut. Hakim bertanya, "Mau pilih mana, 30 hari atau uang 30 juta?"
Tampa pikir panjang pria itu menjawab, "Saya mau uang!"
Apa perbedaan antara si cantik dengan Porsche? Tebakan: Apa perbedaan antara si cantik dengan Porsche?
Jawaban: Anda tidak akan meminjamkan keluar Porsche untuk teman Anda.
Inilah Cara Nenek Saya Berkendara! Saya baru saja berkendara bersama seorang teman saya.
Ketika lampu merah, dia melanggarnya. Saya bertanya kepadanya, "Mengapa Anda melakukannya?" Dia memberitahu saya "Inilah cara nenek saya berkendara!"
Lagi ketika lampu merah, dia melanggarnya lagi. Lagi-lagi dia memberitahu saya "Inilah cara nenek saya berkendara!"
Lalu ketika lampu hijau, tiba-tiba ia malah menginjak rem. Jantungku hampir copot. Aku berteriak padanya, "Mengapa Anda melakukan itu?!" Dia menjawab, "Anda tidak pernah tahu, nenekku bisa saja datang dari arah lain!"
Baca Koran Di sebuah gang yang sangat kecil, dua mobil mengemudi berlawanan arah. Sama-sama keras kepala, keduanya tidak ingin mundur. Mereka marah melihat salah satu di ujung lainnya.
Akhirnya, salah satu dari mereka mengambil surat kabar dan mulai membaca.Yang lain dengan sopan meminta "Setelah selesai membacanya, tolong membawa koran itu, dan biarkan aku membacanya?"
Mobil Oplet Ajaib Pada suatu hari ada sebuah mobil oplet mogok. Lalu lewat mobil BMW. Tergerak rasa kasihan, pengemudi BMW bersedia menderek oplet itu ke bengkel terdekat.
Setelah 10 menit menderek, tiba-tiba mobil Porsche melewati mereka dengan kecepatan tinggi. Sopir BMW tidak akan mau kalah dengan Porsche, namun lupa bahwa ia sedang menderek oplet di belakangnya. Sekejab terjadi perlombaan kecepatan tinggi di jalan.
Sebuah mobil polisi melihat mereka dan melakukan pengejaran. Melalui radio Polisi melapor ke markas "Sersan, Anda tidak akan percaya ini, saya sedang mengejar kebutan liar, antara Porsche dan BMW dengan kecepatan 200 km/jam. Dan ajaibnya ada sebuah mobil oplet menguntit mereka dengan ketat, membunyikan klakson dan mencoba untuk menyusul mereka! "
Pura-Pura Terluka Setelah kecelakaan mobil salah satu korban pura-pura terluka di pinggir jalan. "Jangan khawatir, "kata seorang polisi, "seorang perawat Palang Merah akan segera hadir untuk Anda."
Sambil mengerang korban berkata "Oh, dapatkah bapak membawakan perawat yang muda dan cantik? "

0 comments:

Post a Comment

Blogger templates

[[ FARIS AHMAD's Blog ]] © 2008 Template by:
SkinCorner
Bersumber dari : http://www.abyfarhan.com/2013/01/cara-membuat-like-box-facebook-melayang_4.html#ixzz2Lj7FhQQN Follow us: @aby_farhan on Twitter