http://4.bp.blogspot.com/-pZSaKWEq2Yk/T2f0Nf8MeXI/AAAAAAAAACo/Y-Ng0EI5-Ks/s1600/guitaricon_thumb2.png

Pages

Thursday, April 18, 2013

Humor Hantu 4


Berikut kumpulan humor humor lucu seputar dunia hantu yang menyegarkan:
Kenapa ninja pakai baju hitam?
Karena kalau pake baju putih ntar dikira pocong
Ucapan Selamat Malam
Walaupun tuyul jadi Gondrong, Sundel gk lagi Bolong, Gigi pocong makin kinclong, dan genderuwo malah jd bencong. Tapi mau ngucapin met malam boleh donk!!!.
Kalau Orang Main Judi, Setan Main Apa?
Hai...orang-orang yang beriman, janganlah kalian berjudi, karena judi itu permainan setan. Kalau kalian berjudi ntar setan maen apa? Ular Tangga!
Sejak Mengenalmu Aku Sulit Melupakanmu
Aku harus mengakui sejak mengenalmu susah melupakanmu. Setiap malam kau hadir dlm mimpiku & membuatku senantiasa berteriak, "HANTU..."
Permintaan Setan Jadi Malaikat Putih Bersyap
Ada satu setan meminta ke Tuhan "Tuhan saya ingin menjadi malaikat putih bersayap tetapi dapat menghisap darah", lalu Tuhan menjadikannya sebagai softex
Kera Apa yang Mengerikan ?
Jawabannya : Kerasukan setan
Hantuuuuuu Terang bersinar kulit putihmu
Hitam dan panjang urai rambutmu
Harum semerbak wangi parfummu

Hii… takuuutt…
Hantuuuuuu…….
Bayanganmu Bayanganmu, selalu hadir setiap malamku
saat suasana menjadi horor
dan mencekam

Bayanganmu selalu datang di setiap mimpiku
saat aku mimpi buruk

Bayanganmu, selalu menemani dalam sepiku
saat aku merasa sendiri
dan ketakutan

aku pun tak kuasa menyimpan tanya
Kamu itu pacarku apa hantu sih???

0 comments:

Post a Comment

Blogger templates

[[ FARIS AHMAD's Blog ]] © 2008 Template by:
SkinCorner
Bersumber dari : http://www.abyfarhan.com/2013/01/cara-membuat-like-box-facebook-melayang_4.html#ixzz2Lj7FhQQN Follow us: @aby_farhan on Twitter