http://4.bp.blogspot.com/-pZSaKWEq2Yk/T2f0Nf8MeXI/AAAAAAAAACo/Y-Ng0EI5-Ks/s1600/guitaricon_thumb2.png

Pages

Sunday, April 14, 2013

Michael Schumacher Punya Tugas Baru di Mercedes


Sumber : carscoop | Author : -
Michael Scumacher berpose dengan salah satu produk Mercedes-Benz

Stuttgart, KompasOtomotif - Meski sudah tidakl lagi membalap di F1, Michael Schumacher masih terlibat dengan dunia otomotif. Mantan juara dunia jet darat tujuh kali itu  dijak kerja sama oleh Mercedes-Benz (MB) yang dibelanya tiga tahun, tapi bukan sebagaitester. Mantan pebalap Benetton dan Ferrari itu dikontrak oleh produsen mobil asal Jerman itu untuk mengembangkan sistem keselamatan dan kenyamanan.


Proyek tersebut dinamakan Intelligent Drive.  Ini  sejalan dengan aktivitas Schumi yang sebelumnya dikenal sebagai publik figur yang kerap mengampanyekan keselamatan di jalan raya. Dan tugasnya kali ini, selain menjadi duta MB, keahlian dan masukannya diperlukan untuk mengembangkan solusi terbaik untuk teknologi tersebut.
"Saya sangat senang kemampuan yang saya miliki bisa bermanfaat dan terlibat langsung untuk proses pengembangan teknologi sistem kenyamanan dan keselamatan di mobil-mobil terbaru. Karena itulah, saya langsung menyambut baik  yang diberikan oleh Mercedes," ungkap Schumacher.
MB akan mengumumkan jabatan baru Schumacher pada acara "Handelsbatt Pathfinder-The Future Starts Today" yang disampaikan langsung oleh CEO MB Dieter Zetsche.



Selain Schumi, kini tercatat beberapa pebalap Formula 1 terlibat dalam pengembangan mobil bersama produsen mobil.  Di antaranya, Sebastian Vettel dipercaya sebagai Director of Performance oleh Infiniti. Tugasnya memberi masukan dan mencoba produk baru yang akan dipasarkan. Sementara Ferrari menggunakan Alonso untuk menjajal sekaligus menguji LaFerrari sebelum diluncurkan. 

0 comments:

Post a Comment

Blogger templates

[[ FARIS AHMAD's Blog ]] © 2008 Template by:
SkinCorner
Bersumber dari : http://www.abyfarhan.com/2013/01/cara-membuat-like-box-facebook-melayang_4.html#ixzz2Lj7FhQQN Follow us: @aby_farhan on Twitter